Monday, June 1, 2015

''Latar Belakang''

Salam sejahtra buat kita semua
Pertama-tama saya ucapkan syukur
Kepada Allah SWT,dimana kita semua
Masih diberikan nikamat yang begitu banyak
Sampai kita tidak bisa menghitung berapa jumlah nikmatnya
Adapun latar belakang saya membuat blog ini
Tidak lain keinginan yang sangat kuat untuk bisa berubah
Berubah untuk menjadi yang lebih baik untuk kesejahteraan keluarga saya

Menulis blog ini adalah proses dimana saya ketemu dengan orang yang ''hebat''
Orang hebat itu adalah inspirasi saya untuk bisa seperti mereka
Mampu membawa suatu perubahan untuk keluarga dan masyarakat sekitar
Orang hebat itu adalah ''kang Didno'' dan bapak  ''Ibnu Abbas''
Terima kasih kepada mereka, sehingga saya bisa menulis blog ini
Juga untuk teman saya ''mas Agung''




terima kasih untuk semua



No comments:

Post a Comment